Kompasiana Dukung Manipulasi Pajak BCA

Artikel ini saya buat khusus untuk Bank BCA dan Pengelola Kompasiana. Saya sangat kecewa dengan keputusan pihak kompasiana yang memblokir permanent akun lama saya (bagjasiregar). Tulisan-tulisan saya memang selalu mengangkat tema korupsi pajak Bank BCA, tapi apakah salah jika saya mengharapkan kasus korupsi terbongkar? Apakah salah jika saya ingin mewujudkan Indonesia yang bersih dari korupsi?.

Tulisan yang saya upload di laman Kompasiana sudah sesuai ketentuan yang pihak Kompasiana haruskan, yakni konten bukan copy paste, dan sumber yang saya gunakan sesuai, selain itu saya juga selalu posting di rubrik yang sesuai dengan tema tulisan saya.

Keputusan pihak Kompasiana memblokir akun lama saya jelas menunjukan bahwa kompasiana sudah bekerjasama dengan Bank BCA untuk mengubur isu negative yang menyinggung nama Bank BCA terkait keterlibatannya dalam kasus korupsi pajak yang kini tengah KPK kembangkan penyidikannya. Dengan menggunakan Kompasiana sebagai corong untuk melawan isu negative yang berkembang, publik sampai tahu mengenai ifnormasi perkembangan penyidikan terhadap kasus korupsi pajak Bank BCA, hal ini membuktikan bahwa Bank BCA sangat takut jika skandalnya terbongkar.

Caranya adalah dengan bekerja sama dengan pihak kompasiana, bersama-sama membungkam corong yang dianggap bisa menyampaikan informasi terkait perkembangan pengusutan kasus korupsi pajak nya kepada publik, yakni dengan menghapus artikel-artikel saya dan juga sekarang memblokir akun kompasiana saya.

Keputusan kompasiana yang bekerja sama dengan koruptor sangat menegcewakan dan menyedihkan. Sebuah laman yang seharusnya menjadi wadah aspirasi ternyata begitu mudah dibeli oleh koorporasi untuk mengubur informasi.

Leave a comment